Radja Seni Adalah Sebuah Team Yang Bergerak Dalam Bidang Jasa Pembuatan Taman Batu Sikat RELIEF 3D Dekorasi Tebing KOLAM IKAN KOI DAN KOLAM MINIMALIS Pemasangan Batu Alam. Segera Konsultasikan Impian Anda Yang Ingin Mempunyai Hunian Yang Mewah Dan Elegan Kepada Kami Di Nomor 081346642094 Kepuasan Anda Adalah Modal Utama Kami Untuk Tetap Terus Berkarya.

Rabu, 12 Juni 2019

Tukang Taman Sidoarjo | Jasa pembuatan Taman di Sidoarjo

Jasa Pembuatan Taman vertikal Sidoarjo, Tukang Taman Sidoarjo, Jasa Pembuatan Taman Sidoarjo



FATHI ALAM TUKANG TAMAN SIDOARJO, JASA PEMBUATAN TAMAN SIDOARJO, JASA TUKANG TAMAN SIDOARJO, JASA BUAT TAMAN SIDOARJO, JASA DESAIN TAMAN SIDOARJO, TUKANG TAMAN MURAH SIDOARJO, HARGA TAMAN PERMETER DI SIDOARJO, JASA BUAT TAMAN SIDOARJO, KONTRAKTOR TAMAN SIDOARJO, PEMBORONG TAMAN SIDOARJO, JASA LANDSCAPE SIDOARJO, TAMAN TERBAIK SIDOARJO, TUKANG BUAT TAMAN SIDOARJO,


MELAYANI PEMBUATAN
✓ Taman (minimalis , klasik , kering , bali , vertical garden dst)
✓ Kolam (air terjun , tebing dekorasi , minimalis , koi , renang)
✓ Batu sikat (lantai carport , ampyangan , koral)
✓ Pemasangan batu alam
✓ Gazebo
✓ Whosing/urat marmer (pilar,dinding,awan awan,resplang,balokan)
✓ Relief , Ornamen dinding
✓ Renovasi taman
‌✓ perawatan taman. Dst



selamat datang di FATHI ALAM blogspot sederhana yang bermuatan informasi tentang jasa penyedia tenaga kerja dan sekaligus bahan pembuatan taman, atau yang sering di sebut jasa pembuatan taman atau tukang taman. 
Apakah benar anda sedang mencari jasa layanan pembuatan tamqan di Sidoarjo? Apakah anda sedang di landa kebingungan memilih dan memilah mana perusahaan jasa pembuatan taman yang betul - betul aaberkompeten dan profesional di bidang jasa pembuatan taman? mengingat banyaknya iklan iklan tentang jasa taman yang menawarkan jasa dengan harga yang cukup murah. tapi kita ragu dengan kwalitasnya, hati - hati dengan jasa tukang taman asal-asal.an dengan menawarkan jasa di bawah harga standart.

kami FATHI ALAM jasa penyedia tukang taman di kota Sidoarjo,  dengan pengalaman selama berpuluh - puluh tahun dan disiplin dalam setiap project, menjadikan rumah tinggal anda menjadi asri dan nyaman tentunya.
Bermodal pengalaman yang sudah kami kerjakan kami  FATHI ALAM merupakan jasa konsultan, perancang perancang dan pelaksana dalam project pembuatan taman indoor ataupu  outdoor di seluruh jawa timur khususnya Sidoarjo, kami mempunyai beberapa tahapan dalam proses pengerjaan taman mulai dari tahap awal proses pembuatan taman sampai finishing pembuatan taman prosesnya pun berkala, dimulai dari survey lokasi, pengukuran lahan taman, perincian bunga apa saja yang akan di aplikasikan, sampai desain taman bila butuh gambaran, negosiasi biaya, pengisian bahan, proses pengerjaan sampai selesai.
survey lokasi merupakan tahap paling awal yang harus di lakukan dalam perencanaan pembuatan taman baru kemudian dapat melangkah ketahap DESAIN KONSEP TAMAN.
hal ini bertujuan untuk mendapatkan informasi yang akurat dan bahan material yang dibutuhkan dan selanjutnya akan kami jadikan bahan untuk menyodorkan estimasi biaya pembuatan taman, serta bertujuan untuk bisa bertemu langsung dengan client untuk diskusi terkait apa konsep dan desain taman yang cocok  dan di inginkan oleh client, agar nantinya dalam project pembuatan taman ini sesuai ekspektasi client. karna kepuasan client adalah modal utama kami untuk terus berkarya dan eksis di dunia seni pertamananan.
Dan yang perlu diketahui tidak semua jasa tukang taman mampu mengerjakan taman atau bahasa kerennya landscape yang berkualitas bintang lima dan bergaransi tentunya, untuk itu kami  Super Landscape  hadir untuk menawarkan jasa pembuatan taman untuk di aplikasikan dihalaman depan, tengah dan belakang rumah yang kosong dan terlihat kurang berwarna menjadi nilai artistik yang tinggi dengan sentuhan kami jasa pelayanan taman terbaik  

kami melayani jasa pembuatan taman rumah minimalis, taman klasik, taman bali, taman kering, taman mediterania, taman eropa, taman jepang dan yang terbaru adalah taman dinding atau vertical garden. dengan jaminan kualitas yang sudah pasti dan konsep yang terencana,  kami mampu mengerjakan segala jenis bentuk dan konsep acessories taman seperti; taman, kolam koi, dekorasi kolam tebing, relief, batu sikat atau car port, pemasangan batu alam, setapak taman, pembatas taman atau bereman dan lain lain.

KENAPA HARUS MENGGUNAKAN JASA FATHI ALAM
Banyak alasan kenapa anda harus memilih jasa kami Super Landscape karena kami sudah berpuluh - puluh tahun bekerja di bidang pelayanan jasa pembuatan taman sehingga kami bukan tukang taman baru ataupun abal - abal, ingat kita harus selektif dalam mencari jasa tukang taman, karena banyak sekali jasa pembuatan taman menawarkan harga yang sangat murah di bawah harga standart tapi hasilnya tidak sebanding dengan ekspektasi kita, dan pastinya itu akan kerja dua kali bukan? kita harus membuat taman lagi yang sedap di pandang.
jadi percayakanlah project pembuatan taman, kolam koi minimalis, batu sikat atau carport, dekorasi kolam tebing, relief dan whsoing pada kami. karena kami terencana dalam setiap project dan selalu memberikan hasil yang memuaskan. karna kepuasan anda adalah modal utama kami untuk terus berkarya dan nama baik perusahaan kami jaga betul betul untuk kelanjutan dalam bekerja.

Sebelum mengawali project pembuatan taman hal pertama yang harus dilakukan adalah ukur skala lahan yang akan di buat taman, agar jelas dan tepat dengan konsep yang kita tawarkan.
✓ mengukur lahan dan cek jenis tanah dengan teliti karena penting untuk mendukung kesuburan tanah. di ganti atau di tambhkan jika tanah yang akan di aplikasikan sebagai taman tanahnya kurang cocok dan di pupuk untuk meningkatkan kadar kesuburan tanah.
✓tahap selanjutnya kita akan rincikan jenis tanaman hias apa saja yang akan di aplikasikan dan memilih jenis pohon bonsai yang cocok dan pas di lahan tersebut.
✓untuk pohon bonsai sangatlah penting, karna bonsai adalah maskot dari sebuah taman, jika yang di pilih bonsai yang kecil dan kurang memiliki bentuk, maka hasil taman yang akan tercipta kurang pandang di sedap mata.
✓untuk rumput kami mempunyai 3 opsi dengan masing masing ke unggulannya.

1. rumput gajah mini.
   Amat sangatlah penting bagi anda yang mempunyai lahan berskala kecil atau rumah minimalis. rumput gajah mini menjadi pilihan yang tepat, karna tidak sering tumbuh rumput liar, rumput gajah mini bentuknya cukup kerdil dan tidak perlu banyak perawatan atau rutin untuk si potongi.

2. Rumput jepang
 Pada umumnya rumput ini di aplikasikan untuk lahan luas dan banyak terkena sinar matahari, karna rumput jepang memiliki tingkat presentasi kehidupan sampai 80%, rumput ini sangat kuat dan tidak mudah mati atau stres, dan biasanya taman clasik mengaplikasikan rumput jepang.

3.Rumput golf
 Rumput golf sebenarnya hampir memiliki kesamaan dengan rumput jepang, dan yang membedakan rumput golf dengan rumput jepang adalah, rumput golf cenderung daunnya lebih kecil dan lembut, perawatannya pun sangat mudah. perbandingan rumput golf dan jepang ada di perawatannya. pada umumnya rumput golf di lakukan pemotongan 1 kali dalam sebulan, rumput jepang perlu di lakukan pemotongan 2 kali dalam sebulan. 






"DEFINISI TAMAN"
Taman adalah sebuah kumpulan tanaman bunga kecil atau pohon pohon besar yang di tata dan di konsep dengan desain yang terencana oleh tenaga ahli yang berkompeten hingga menjadi sebuah maha karya yang sangat mewah dan memiliki nilai artistik tinggi.
keberadaan taman dapat di katakan menjadi hal yang pokok ada pada komponen rumah, karena taman sangat mempunyai andil besar dalam menjaga tampilan halaman rumah agar terlihat alami dan asri.
tidak hanya itu, taman juga sangat bermanfaat bagi lingkungan sekitar karena mempunyai 2 unsur yaitu unsur BIOTIK dan ABIOTIK yang saling menopang satu sama lain sehingga mampu menciptakan udara yang sejuk dan memunculkan energi positif bagi penghirupnya.
Keberadaan taman amatlah penting karena sebuah bangunan tanpa kehadiran taman akan terlihat gersang, kering, kosong dan tidak bernyawa, taman terbagi menjadi beberapa jenis diantara lain; taman minimalis, taman klasik, taman kering, taman jepang, taman bali, taman mediterania dan yang terbaru adalah vertical garden (taman dinding) .
Ada juga beberapa komponen accesoris tambahan untuk mempercantik taman  seperti air mancur, setapak taman, pembatas/bereman, gazebo, dekorasi kolam tebing, kolam koi dan beberapa hiasan batu alam jenis andesit, jenis gilang dan jenis batu alam susun seri dan lain lain.
Substansinya taman di ciptakan untuk media penanaman beragam jenis bunga dan komponen - komponen bunga lainnya sebagai langkah awal penghijauan.
Tujuan umum di buatnya taman sebenarnya untuk merubah suasana halaman yang semula kurang berwarna agar terlihat lebih asri, sejuk, teduh dan enak di pandang mata.

Taman bisa jadi meningkatkan nilai jual suatu rumah tinggal, apalagi jika sebuah taman tersebut di konsep sedemikian rupa dan di sempurnakan dengan jenis tanaman hias luar rumah (outdoor) yang membuat tampilan ruangan luar rumah menjadi semakin berartistik.
intensitas terik matahari serta tingkat kelembapan udara yang tinggi tentu membuat kita perlu memilih jenis tanaman hias luar rumah (outdoor) yang dapat tumbuh subur pada lingkungan yang ada di sekitar. maka dari itu simak baik baik contoh - contoh taman luar ruangan yang bisa anda jadikan sebagai ferensi untuk di aplikasikan di rumah anda.

Macam macam jenis tanah yang baik untuk ditanami tanaman.
Tanah merupakan merupakan bagian dari pembahasan dalam ilmu biologi. Dalam bahasa Yunani disebut dengan Pedon, dan solum dalam bahasa latin. tahukan anda? bagian yang paling luas mengisi kerak bumi kita tercinta adalah tanah.
Tanah tersusun dari batuan organik yang terbentuk dari pelapukan bebatuan dalam waktu lama dan mineral. Ia memiliki andal besar dalam siklus hidup yang terjadi di bumi, karena tanah mengandung unsur hara yang menjadi sumber kehidupan bagi tanaman, sementara tanaman merupakan kompomen utama dalam rantai makanan. Meski secara umum tanaman menggantungkan hidupnya pada tanah (karena sebagian besar suplay nutrisinya dari tanah) Namun dari berbagai jenis tanah yang ada di sekitar kita, tidak semua tanah cocok untuk di aplikasikan sebagai mediasi pertumbuhan bagi tanaman.
Ada empat unsur yang membentuk tanah yakni mineral, bahan organik, air serta udara, harus terkandung dalam setiap unsur, barulah tanah dapat dikatakan sebagai tanah subur, atau tanah yang baik bagi tanaman. Yaitu terdiri dari 45% bahan mineral, 5% bahan organik 25% udara dan 25% air. setelah melihat kesuburan tanah berdasarkan keempat unsur tersebut, mari kita lihat ciri-ciri tanah yang subur, dengan kriteria yang lainnya, sebagai berikut;
• Tanah mengandung banyak unsur organik
• Ph tanah berkisar antara >6 dan <8
 • Tanah tidak mengeras setelah di tanami.
• Kelembaban tanah yang tinggi, bahkan di musim kemarau.
• Tidak memiliki lapisan padas.
• memiliki lapisan humus tebal.
• Tanah memiliki tekstur lempung.
• Tanah yang kaya dengan biota tanah.
• Dan yang paling penting Tanah dapat di tumbuhi segala macam tanaman.
‌Untuk lebih mempermudah anda yang menyukai pertamanan, ini adalah sebuah artikel tentang jasa pembuatan taman atau landscaping tentang jenis-jenis tanah yang baik untuk mediasi taman.
‌Jenis Jenis Tanah yang baik untuk tanaman

1. Tanah regosol
‌Jenis - jenis tanah yang baik untuk tanaman, yang pertama adalah tanah regosol. Tanah ini asal.muasal dari pelapukan material yang dikeluarkan oleh letusan gunung merapi atau aktivitas gunung merapi (seperti lapili, pasir, debu dan lahar) secara pertumbuhan sebenarnya jenis tanah ini belum mengalami perkembangan yang sempurna. Ciri fisik dari tanah regosol, ia memiliki tekstur yang kasae, dengan Ph 6-7. Meski dikatakan sibur, namun jenis tanah ini tidak dapat ditanami dengan sembarangan tanaman. Ia memiliki sifat yang sulit untuk menampung resapan air.

2. Tanah orgonosol
‌Tidak jauh berbeda dengan tanah regosol, tanah orgonosol ini juga dapat kita temukan di indonesia. terbentuknya tanah orgonosol  berasal dari pelapukan dan pembusukan bahan bahan organik. Biasanya, tanah ini akan lebih mudah kita temukan pada daerah rawa-rawa (daerah yang banyak kandungan air) jadi jika cirinya ia mengandung banyak air, secara fisik tanah ini memang lebih lembek daripada tanah regosol tadi.

‌. Tanah Humus
‌Tanah humus adalah bagian dari jenis tanah orgonosol dari segi kesuburannya, tanah tanah humus merupakan tanah yang paling subur diantara jenis tanah orgonosol yang lainnya, secara fisik, tanah ini memiliki warna gelap yang kehitaman, sebagai identitas bahwa ia memiliki kandungan unsur hara yang tinggi. Dalam dunia pertanian, biasanya tanah jenis ini banyak digunakan sebagai media tanam pada budidaya tanaman padi.
‌Anda akan lebih mudah menemukan jenis tanah humus di daerah sumatera, sulawesi, kalimantan dan ada sebagian di pulau jawa. jadi tidak heran memang jika didaerah daerah tersebut penghasil pertanian terbesar dibandingkan daerah papua yang memiliki kontur tanah yang berbeda.

Tanah Gambut
‌Meski tanah gambut berasal dari induk yang sama dengan tanah humus yakni tanah regosol, namun keduanya memiliki sifat yang sangat jauh berbeda dari kandungan zat organik yang ada, tanah gambut juga merupakan tanah yang memiliki banyak zat organik. Namun ia meiliki sifat yang asam. kita tahu bahwa proses terjadinya hujan asam adalah kejadian terburuk yang dapat merusak banyak hal di bumi. termasuk tanaman, lalu bagaimana jika tanah yang mengandung asam?
‌Tanah yang menganung asam memang tidak mudah untuk ditanami dengan berbagi bibit tumbuan. sampai saat ini. umumnya tanah gambut digunakan untuk menanam kelapa sawit. seperti didaerah kalimantan dan sumatra.

3. Tanah Latosol
‌Jenis tanah yang baik untuk tanaman atau taman yang ketiga adalah tanah latosol. Tanah ini terbentuk dari aktivitas pelapukan batuan sedimen dan metamorf. Pada umumnya kandungan unsur hara ini dari rendah sampai sedang. Namun kelebihan dari tanah latosol, ia mampu menahan erosi karena struktur tanahnya mampu menyerap air dengan baik.
‌Kandungan bahan organik yang ia miliki berkisar antara 3 - 9% tapi biasanya hanya 5% saja. Warna ungu kecokatan dengan Ph 4.5 - 6.5 menjadi hal yang menarik perhatian. Dengan ciri warna tersebut, anda mungkin akan mulai mencarinya. Tapi dengan Ph yang besar pada angka tersebut, mengapa tanah ini tergolong subur?
‌Ternyata tanah yang memiliki nama lain inceptisol ini, memang memiliki kandungan kimiawi yang kurang baik. Namun disinilah ia melengkapi kekayaan jenis tanah di Indonesia. karena justru memang ada tanaman yang sangat membutuhkan jenis tanahnya. Seperti di persawahan. Yakni padi, sayuran dan buah - buahan.

4. Tanah Alluvial
‌Tanah alluvial tergolong tanah yang mudah, ia terbentuk dari endapan material yang halus pada aliran sungai. Oleh sebab itu, kita akan mudah menemukannya disekitar hilit sungai. Ph rendah yang dimilikinya (5.3-5.8) menjadi salah satu kelebihannya, karena kondisi memudahkan petani untuk mencangkulnya. pada umumnya tanah alluvial memiliki warna tanah yang kelabu dengan struktur lepas lepas.
‌Tidak ada angka unsur kandungan tanah alluvial yang menjadi ciri khasnya secara umum, karena tanah ini sangat dipengaruhi oleh iklim wilayahnya. sehingga perbedaan wilayah memungkinkan adanya perbedaan kandungan unsur yang dimilikinya. tanah ini cocok untuk ditanami padi, palawija dan beberapa jenis rumput yang sengaja dibudidayakan (seperti rumpit gajah, rumput jepang, rumput golf dan rumput swis) Daerah Sumatera, Jawa dan Papua adalah pemilik komoditas terbesar tanah latosol di indonesia.

5. Tanah Podlosik Merah Kuning
‌Tanah ini seringkali di sebut dengan PMK. Curah hujan yang tinggi dan suhu daerah yang rendah, akan berkemungkinan membentuk struktur tanah PMK ini. Dilihat dari namanya, tanah ini memang mililiki warna merah sampai kuning yang mengartikan kurang subur karna pencucian. Meski ia memiliki Ph rendah, ternyata tanah ini termasuk jenis tanah yang baik untuk tanaman pada perswahan (tanamam yang memperlukan banyak air).

6. Tanah Laterit
‌Tidak berbeda jauh dengan PMK. tanah laterit ini memiliki suhu yang jauh lebih tinggi dibandingkan PMK. Tanah ini berasal dari tanah yang subur dan kaya akan unsur hara, namun hilang karna larut terbawa air hujan. Ia memiliki unsur hara yang sangat minim. Namun meskipun tanah ini tadinya subur kemudian berubah menjadi tidak subur karena sangat cocok untuk tanaman buah jambu mete dan kelapa. Kita akan sering menjumpainya di sebagian wilayah jawa, kalimantan dan Sulawesi.

7. Tanah Litosol
‌meski bukan bagian dari tanah regosol, namun tanah litosol ini masih bisa dikatakan bahwa ia masih saudara atau sejenis dengan tanah regosol. Karena Keduanya sama sama dihasilkan dari aktivitas gunung merapi. Namun litosol berstruktur besar-besar dan kandungan unsur haranya rendah. Meski begitu tanah ini masih subur untuk ditanami palawija.

8. Tanah Rendzina
‌Nama tanah yang cukup unik dan keren di bandingkan yang lainnya. meski terbentuk dari batuan basalt, batu kapur dan granit. Namun teksturnya lembut dan mampu mengikat air. Tanah rendzina sedikit mengandung hara, dan memiliki Ph yang cukup tinggi. Sangat cocok untuk di tanami palawija. Keberadaanya tersebar di Maluku, Aceh dan Sulawesi.

9. Tanah meditaeran
‌Tanah ini mudah di temukan pada daerah yang beriklim lembab. Ia terbentuk dari batuan kapur yang banyak mengandung karbonat. ternyata tanah meditaeran memiliki cukup banyak kandungan air. Al, Fe dan bahan organik lainnya. sehingga tanah ini tergolong cocok untuk dipersawahan. Keberadaanya tersebar di Jawa, Sulawesi, Sumatera dan Nusa Tenggara.


Ada beberapa opsi taman yang dapat di aplikasikan di rumah ataupun tempat kerja diantaranya;
TAMAN KLASIK:

Taman klasik adalah type taman dengan desain yang banyak di gandrungi di masa lampau. Berbeda dengan taman minimalis, area taman type ini biasanya lebih luas dengan tanaman pohon di dalamnya seperti pohon palm. Selain sebagai sarana memperindah rumah, taman klasik biasanya dapat digunakan sebagai sarana bermain mengingat luas areanya yang cukup mendukung, taman klasik biasanya banyak kita kunjungi di alun alun di setiap kota pada era 2000an.


TAMAN MEDITERANIA:
 adalah salah satu yang paling sesuai untuk dipadukan dengan rumah bergaya minimalis. Beberapa jenis tumbuhan yang dapat di tanam untuk taman jenis ini adalah Agave, Yucca, Nolina dan Sikas. Penggunaan ornamen-ornamen seperti lampu taman, patung, pot dengan penyangga (stand), kolam ikan, dan batu koral merupakan elemen utama daritaman Mediterania. Taman jenis ini biasanya cenderung sederhana (simple) dan bersifat lebih simetris bila dibandingkan dengan taman jenis lain, taman ini biasanya berada di daratan eropa seperti; spanyol, inggris, prancis, italia, jerman dan negara negara berkembang eropa lainnya.

TAMAN KERING:
Taman kering sebenarnya tidak jauh berbeda dengan type taman yang lain. Taman type ini tidak terlalu banyak melibatkan unsur air di dalamnya. Jenis tanaman yang diaplikasikan pun biasanya tanaman yang tidak memerlukan banyak air untuk tumbuh mengingat taman type ini biasanya terdapat di dalam ruangan yang tidak memiliki ruang taman di luar rumah.

VERTICAL GARDEN:
Jika kita tidak mempunyai lahan yang cukup untuk membuat sebuah taman, tidak usah khawatir karna ada sebuah taman yang tidak memakan lahan yang banyak, taman vertikal merupakan salah satu pilihan yang dapat dipertimbangkan. Dengan konsep taman ini, kita dapat membuat sebuah taman secara vertikal dengan dinding/tembok sebagai area taman. Jenis tanaman yang dapat digunakan untuk taman vertikal biasanya cukup terbatas. dan taman ini biasanya di aplikasikan di hotel, kantor, rumah yang kurang memiliki lahan untuk membuat sebuah taman.

TAMAN BALI:
Taman Bali adalah salah satu konsep taman dalam negeri yang sangat ngetren dan di gemari pada saat ini. Terinspirasi dari kebudayaan masyarakat Bali, penggunaan saung/gazebo, patung, kolam dan pintu gerbang khas miniatur Bali adalah hal yang wajib dimiliki. Yang perlu perhatikan, taman Bali memiliki khas yang sangat kental, sehingga tidak semua rumah dapat dipadukan dengan taman jenis ini, taman bali sangat di gemari oleh para pecinta seni taman pada saat ini.

TAMAN JEPANG:
Sesuai dengan namanya, taman jepang adalah jenis taman yang diadopsi dari Negeri Matahari Terbit atau samurai. Taman jenis ini tentu memiliki ciri khas berupa tanaman dan ornamen yang sangat khas dengan negara matahari terbit jepang. seperti bonsai, bambu, lonceng angin, batu dan kolam ikan koi. Taman Jepang sangat cocok bagi yang memiliki rumah minimalis dengan catatan penggunaan ornamen-ornamen yang tidak terlalu kental atau rame.

TAMAN MINIMALIS:
adalah Salah satu tolak ukur atau acuan yang dapat digunakan untuk menentukan apakah jenis taman ini merupakan taman minimalis atau bukan adalah luas taman dan penggunaan ornamen-ornamen di dalamnya. apabila taman yang dibangun sempit atau kurang begitu luas dengan ornamen-ornamen yang cukup sederhana, maka taman tersebut tergolong sebagai taman minimalis.

"MANFAAT TAMAN"
Taman adalah sebuah bagian dari kehidupan manusia yang sangat penting bagi lingkungan hidup di sekitar kita, selain dari sisi keindahan dan keasriannya taman mampu ikut serta dalam mengurangi pemanasan global sehingga udara di sekitar kita menjadi terasa sejuk, kita lebih nyaman dan lebih indah. karena itu menjadi kehormatan tersendiri bagi kami adelia flora dapat membantu mencari dan menemukan solusi untuk masalah tempat tinggal, perkantoran, industri, fasilitas umum dan fasilitas sosial laninnya, dengan keberadaan taman di sebuah bangunan dapat merileks kan fikiran dan memanjakan pandangan anda, suasana sejuk dan asri yang yang terkonsep rapi dan di padukan dengan warna bunga dan tanaman lainnya akan mengembalikan kesegaran dan fikiran anda setelah seharian penuh lelah bekerja, tidak itu juga taman juga membantu mengurangi polusi udara, mengurangi panas dan meningkatkan persediaan oksigen, sehingga kita dapat menikmati udara segar di rumah sendiri secara alami, hal ini sangat bermanfaat untuk kesehatan dan psikologi anda, dan tingkat kesetresan anda akan lebih berkurang karna mood anda akan selalu terjaga dengan melihat keindahan taman maha karya yang mempunyai nilai artistik tinggi buatan tenaga ahli team FATHI ALAM


JANGKAUAN KERJA KAMI TEAM FATHI ALAM
Di seluruh kota kota besar dan pelosok daerah di jawa timur. seperti kota surabaya dan kecamatannya, sidoarjo dan kecamatannya, malang, pasuruan, mojokerto, jombang, kediri, tulungagung, gresik, lamongan, tuban, bojonegoro, ponorogo, trenggalek, madiun, nganjuk, pacitan, magetan, blitar, lumajang, jember, ngawi, madura, bondowoso, situbondo dan seluruh kota jawa timur.

Prosedur untuk memakai jasa kami adalah sebagai berikut :
Buka Website Kami FATHI ALAM
1.klik Tombol WhatsApp atau Telpon 081346642094
2.Pesan atau Konsultasikan Taman Anda Kepada Kami
3.Jika berkenan menggunakan jasa kami Untuk Survey Lokasi Kami Siap survey (GRATIS)
4.setelah cek lokasi kami akan rincikan bunga apa saja yang cocok di tanam lahan anda.
5.jika belum menemui titik temu, kita akan coba desain dulu seperti apa jadinya taman yang akan kami kerjakan dengan budget 0 rupiah jika menggunakan jasa kami
6.kesepakatan harga
7.Pengisian bahan dan juga proses pengerjaan taman.

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG SEDERHANA KAMI YANG BERISI ARTIKEL LENGKAP TENTANG PEMAPARAN DAN METODE JASA PEMBUATAN TAMAN TEAM FATHI ALAM DAN SEMOGA BISA BEKERJA SAMA DI DALAM PROYEK - PROYEK BERIKUTNYA.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar